BLOG INSPIRASI

Segelintir Harapan Indah

Tentang Blog Inspirasi


Blog ini berupaya memberikan kata-kata yang bermanfaat, yang dapat memberikan pencerahan kepada kita semua. Blog ini juga bermanfaat untuk membangun kepribadian penulis yang bukan cuman hanya wadah untuk menulis, tetapi untuk menempa diri penulis juga. Smoga apa yang blog bberikan dapat bermanfaat Buat kita.

Sedikit Tentang Saya


seorang manusia polos yang mencoba berbagi dengan dunianya, memberikan pengalamnnya untuk saling berbagi dengan Sesama. Harapannya apa yang dibagikan kepada sesama dapat memberi Manfaat untuk saling berbagi pastinya. semoga apa yang saya tuangkan dalam blog ini bermanfaat bagi kita semua.

SELAMAT DATANG DI BLOG KARTA JAYA WEB,,,Berbagai Tulisan Akan Anda Dapatkan Di Sini|| Dapatkan Tips Blog||Klik di Sini

Anda Ingin Buku Tamu Blog Anda Seperti ini?
Silahkan Klik Di Sini---> Tutorial Blogspot

SekolahKu Tercinta

Sekolah adalah untuk menuntut ilmu. Sudah spantasnya kita rindu akan sekkolah kita. Terutama penulis ingin memberikan sedikit tentang kerinduannya kepada sekkolahnya. Meskipun saya sudah alumni dari sekkolah ini, tetapi saya masih merasakan aura dari sekolah yang penuh dengan kenangan ini. Sekolah ini telah banyak memberi/membawa perubahan pada diri saya, di sinilah saya dibentuk menjadi manusia yang seutuhnya, manusia yang mempunyyai akhlak yang baik.
Sekkolah ini telah banyak menciptakan alumni/ pelajar yang siap berinteraksi dengan masyarakat, bahkan telah banyak masuk perguruan tinggi negeri maupun swasta. Sehingga tidak salah jika sekolah ini dikatakan sekolah swasta pavorit di Tapanuli Uatara. Kenapa?
Karean pada tiap tahunya sekolah ini menerima mahasiswa baru dengan kapasitas yang tinggi dibanding dengan sekkolah swasta lainnya. Disamping itu juga sekolah ini masih mampu memberikan kontribusi pada setiap event-event olimpiade tingkat kota maupun nasional.
Sekkolah ini juga mempunyai sebuah kelebihan yang sampai saat ini masih tetap menjadi kekhasan dari sekolah ini. Yaitu paduan suaranya yang setiap tahunnya menjadi juara bertahan dalan lomba Paduan suara tingkat SMA se -Kabupaten Tapanuli Utara.
Berbicara tentang kebersihan, sekolah ini memang tidak pernah anggap sepele dengan hal kecil seperti ini. Kebersihan adalah hal yang utama untuk menunjang proses belajar yang baik. Maka tidak salah jika sekolah ini mengutamakan kebersihan. Dan sekolah ini juga telah meraih beberapa kejuaraan kategori sekolah terbersih se-Tapanuli Utara.
Sebuah proses belajar tidak akan berlangsung jika tidak didukung dengan fasilitas yang memadai. Untuk itu sekolah ini mempunyai fasilitas yang memdukung penuh proses belajar mengajar serta mendukung minat bakat bagi siswa/i
nya. Seperti ruangan kelas yang nyaman dan jauruh dari kebisingan kkota. Aula sekolah serta asrama bagi siswa/i yang berminat. Laboratorium komputer serta laboratorium IPAnya yang dilengkapi dengan alat-alat Laboratoriumnya.

Hingga saat ini sekolah ini masih mempunyai tenaga guru yang sangat luar biasa, dan yang pasti telah berpengalaman dalam mendidik moral.
SMA SWASATA HKBP 2 TARUTUNG terletak di kkota silindung yang dahulunya adalah hasil pemekaran dari SMA HKBP 1 TARTUNG. Sekolah ini berada tepat di atas sekolah SMA HKBP 1 TARUTUNG. Supaya labih jelas silahkan anda berkunjung kesana.
Dapat saya kasih tau juga pada setiap hari sabtu, sekolah ini mengadakn ibadah bersama di gereja HKBP Kota yang kemudian dilanjutkan dengan latiahan Koor.
Sehingga tidak diragukan lagi setiap alumni sekkolah ini mahir dalam membaca nada (not). Karena setiap minggunya kita selalu belajar not.
Seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya saya lulus pada tahun 2009 yang menyebabkan saya harus keluar dari sekolah ini. Dan semua kenangan yang tercipta di sekolah ini
saya bawa bersama dengan waktu. Dan kenangan itu akan selalu mengingatkan saya pada sekolah ttercinta ini.
Semua apa yang saya dapat dari sekolah ini telah membawa saya pada kepercayaan diri yang matang untuk menempuh masa depan yang cerah.
Disamping itu juga saya tidak menlupakan jasa-jasa dari guru saya yang telah banayak memnerikan nasehat kepada saya, sehingga saat ini saya masih dapat merasakan indahnya kebersamaan dengan phlawan yang tak dikenal itu.
Dana semua baktimua akan selalu kukenang....
Sampai kapanpun engkau adalah pahlawan yang telah menyelamatkan bangsa ini dari kebodohan dan kemiskinan.

0 komentar:

Posting Komentar