BLOG INSPIRASI

Segelintir Harapan Indah

Tentang Blog Inspirasi


Blog ini berupaya memberikan kata-kata yang bermanfaat, yang dapat memberikan pencerahan kepada kita semua. Blog ini juga bermanfaat untuk membangun kepribadian penulis yang bukan cuman hanya wadah untuk menulis, tetapi untuk menempa diri penulis juga. Smoga apa yang blog bberikan dapat bermanfaat Buat kita.

Sedikit Tentang Saya


seorang manusia polos yang mencoba berbagi dengan dunianya, memberikan pengalamnnya untuk saling berbagi dengan Sesama. Harapannya apa yang dibagikan kepada sesama dapat memberi Manfaat untuk saling berbagi pastinya. semoga apa yang saya tuangkan dalam blog ini bermanfaat bagi kita semua.

SELAMAT DATANG DI BLOG KARTA JAYA WEB,,,Berbagai Tulisan Akan Anda Dapatkan Di Sini|| Dapatkan Tips Blog||Klik di Sini

Anda Ingin Buku Tamu Blog Anda Seperti ini?
Silahkan Klik Di Sini---> Tutorial Blogspot

Foto Kenang-Kenangan (Persahabatan)

Saya adalah salah satu alumni SMA SWASTA HKBP 2 TARUTUNG yang lulus tahun 2009 dan kini sedang menempuh pendidikan di sebuah Universitas terkemuka di Negeri ini. Awalnya, saya tidak berpikir untuk sekolah di SMA HKBP 2 TARUTUNG ini, tapi entah kenapa saya mau sekolah disini waktu teman saya membawa saya ke sekolah tersebut. Waktu itu (setelah tamat SMP) kita berencana ingin sekolah di salah satu SMA terbaik di TARUTUNG, tetapi karena keterbatasan pengetahuan kita (karta,james,franto.Red), kita tidak lolos test waktu seleksi di sekolah terbaik itu ("itu menyebalkan buat kami").
Akhirnya kita memutusakan untuk mencari sekolah di sana tampa sepengetahuan orang tua kita. Dan itu kita lakukan karena kesalnya bukan main saat itu saudar/i. Tapi hikmat yang dapat saya ambil dari sana adalah, "bahwa setiap kita mengharapkan sesuatu tampa berdoa adalah sia-sia". Dan itu saya sadari saat aku dikirim Tuhan untuk sekolah di SMA SWASTA HKBP 2 TARUTUNG. Di sana saya ditempa menjadi orang yang sesungguhnya dan orang yang takut akan TUHAN. Disetiap kejadian yang kita hadapi, Tuhan pasti punya rencana Baik dan itulah sebabnya saya sangat tidak menyesal tidak masuk ke SMA terbaik itu, itu mungkin bukan tempat saya untuk bertumbuh di dalam Dia.
Nah di sekolah ini saya mempunyai banyak kenang-kenangan yang tidak dapat dilupakan begitu saja, dan tidak akan pernah lupa dari ingatan saya. Di bawah ini adalah foto teman-teman saya waktu kelas XII (masa akhir sekolah)


Ini adalah anak-anak kelas XII IPA 1 SMA SWASTA HKBP 2 TARUTUNG, ceritanya ini fotonya diambil saat kita mau Olahraga, biasalah anak remaja saat itu. Tapi menurut saya saat SMA adalah saat2 yang paling mengasikkan bagi saya. Meskipun sekarang itu semua hany tinggal kenangan. Tapi saya berharat suatu saat nanti, pabila semuanya sudah sukses, kita tidak akan saling melupakan.

Dan foto ini, kalau tidak salah foto ini diambil waktu Les Sore kayaknya. Tapi yang pasti ini adalah anak2 kls XII IPA 1, ya kan???
Kiri-kanan:Heryanto,Putrision,Kristina,Winda,Micka

Nah kalu yang ini, sudah lebih rame yah!!!!ini juga masih anak2kls XII IPA 1 lho...aksis kan???
Kalau yang ini, saya tidak dapat sebutkan satu persatu yah, soalnya waktunya gak cukup lagi nih. Tapi yang pasti kenang-kenangan yang paling menarik adalah saat kita bersama-sama dengan teman SMA kita,,,benar gak sih???

Kalu foto yang ini, udah hasil editan saya yah, gak usah berpikir dua kali untuk mencari kebenaran foto ini. Di dalam foto ini Kita di temani oleh Wali kealas kita N.Simamora, dan paling pojok terlihat sebuah gambar yang tidak asing bagi kita. Saya membuat gambar itu untuk bertujuan, semoga TUHAN menyertai kita semua, meskipun cuman beberapa orang yang tercantum dalam foto ini, tapi saya mendoakan semua yang membaca tulisan semoga diberkati oleh TUHAN
Dan ini adalah foto saya yang terakhir kali di ambil di Dramaga, Bogor


Dan untuk terakhir kalinya saya hanya bisa mengucapkan sajak ini:

Indahnya Persahabatan

Tiada mutiara sebening cinta..
Tiada sutra sehalus kasih sayang..
Tiada embun sesuci ketulusan hati..
Dan tiada hubungan seindah persahabatan..

Sahabat bukan

MATEMATIKA yang dapat dihitung nilainya..
EKONOMI yang mengharapkan materi..
PPKN yang dituntut oleh undang-undang..

Tetapi Sahabat adalah SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa..


TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar