BLOG INSPIRASI

Segelintir Harapan Indah

Tentang Blog Inspirasi


Blog ini berupaya memberikan kata-kata yang bermanfaat, yang dapat memberikan pencerahan kepada kita semua. Blog ini juga bermanfaat untuk membangun kepribadian penulis yang bukan cuman hanya wadah untuk menulis, tetapi untuk menempa diri penulis juga. Smoga apa yang blog bberikan dapat bermanfaat Buat kita.

Sedikit Tentang Saya


seorang manusia polos yang mencoba berbagi dengan dunianya, memberikan pengalamnnya untuk saling berbagi dengan Sesama. Harapannya apa yang dibagikan kepada sesama dapat memberi Manfaat untuk saling berbagi pastinya. semoga apa yang saya tuangkan dalam blog ini bermanfaat bagi kita semua.

SELAMAT DATANG DI BLOG KARTA JAYA WEB,,,Berbagai Tulisan Akan Anda Dapatkan Di Sini|| Dapatkan Tips Blog||Klik di Sini

Anda Ingin Buku Tamu Blog Anda Seperti ini?
Silahkan Klik Di Sini---> Tutorial Blogspot

Foto Keluarga (kenangan)

Keluarga berasal dari bahasa Sansekerta: kula dan warga "kulawarga" yang berarti "anggota" "kelompok kerabat".Keluarga adalah lingkungan di mana beberapa orang yang masih memiliki hubungan darah. Nah pada saat ini saya ingin berbagi tentang keluarga saya yang sangat saya cintai. Pada perkenalan kali ini saya ingin memaki foto-foto yang saya pumya tentang keluarga
saya.
Kita mulai dengan Deskripsi foto saya, Saya orangnya Baek apabila di ajak baek. Orangnya tidak suka basa-basi dan tidak mau disakiti (pasti).













Foto ini berada di kamar saya waktu kuliah di IPB BOGOR.

Ini adalah Foto saat saya masih kecil dulu. Dan ini kita sedang berada di jalan menuju ke ladang waktu itu. Nama tempat ini kalu tidak salah "Pakkuran Bariba". Waktu itu adalah saat-saat mendekati hari pernikahan abang saya yang ke 2. Dan saya berada duduk di belakang
(yang mungil itu Lhooo)

Sedang menghayal kayaknya yah!!!..Ohhh bukan sobat, saya waktu itu sedang merenungi hidup saya. Pernahkan teman-teman sekalian berpikir, bahwa setip perjuangan yang telah orangtua kita lakukan adalah perjuangan yang sangat luar biasa, yang tidak dapt diganti dengan apa-apa, kecuali dengan sebuah nama yang sangat harum di kelak kemudian hari. Dan nama itu adalah nama kita teman-teman!. Nah pada saat itu saya sedang bergelut dengan pikiran saya,dan saya bertanya kepada diri saya sendiri, "Kebaikan apakah yang telah saya berikan kepada ornagtua saya???". Ternyata saudara kebaikan yang saya berikan kepada orangtua saya belum ada apa-apapnya dibanding kebaikan yang telah diberikan orangtua saya kepada saya. Namun itu semua hanyalah sekedar teori saudara. Sekarang adalah pelaksanaannya yang terpenting. Maka dari itu saya memutuskan uantuk lebih giat lebih belajar. Demi cita-cita orangtua saya.

Nah ini adalh foto saya dengan orang tua (IBU SAYA) saya. Saya sangat kagum sekali dengan pengorbanan yang dilakukan ibu saya. Beliau memperjuangkan semua anaknya untuk mencicipi pendidikan, meskipun Ayah saya telah berpaling ke Rumah Bapa di sorga, dan yang pasti kita akan bertemu dengan beliau.
Kembali ke belakang, Ibu saya adalah seorang yang rajin bekerja dan rajin beragama, dan yang sangat saya banggakan dari ibu saya adalah "disaat kita dalam keadaan susah maupun senang, dia selalu mengajarkan kita untuk selalu tetap bersyukur kepada Tuhan", dan ini merupakan pedoman hidup beliau.

Ibu saya sangat sayang kepada anak cucunya, sehingga acapkali cucu-cucunya menyebutnya Oppung Baek,,,dan yang pasti itulad doa kita kelak supaya anak-anakkita tidak memberontak kepada Nenek/Kakeknya.


Perjalanan ke IPB adalah perjalanan yang amat panjang buat saya. Berlatarbelakang dari keluarga kurang mampu, saya memberanikan diri untuk menempuh pendidikan yang lebih layak di Intitutu Pertanian Bogor. Awalnya saya berpikir apa biaya untuk ini semua?
Tapi berkat doa Ibu, Keluarga semua, saya akhirnya bisa kuliah di Bogor. Di samping itu semua Ada sosok yang tidakpernah berhenti untuk memotivasi saya dalam menjalankan kuliah saya yaitu:

Dia adalah Abang saya yang selalu memberi motivasi moral maupun material buat saya. Saat ini beliau sedang menekuni profesinya sebagai pengacara.

Dan inilah inti dari keluarga, kita bersama-sama dalam keadaan apapun.
AMIN


William Carey :
"Usahakan perkara-perkara besar bagi Allah, harapkan perkara-perkara besar dari Allah"

William Fuller :
"Seseorang bisa mati meninggalkan harta lebih dari satu juta doillar, tanpa membawa satu dollarpun dari yang lebih itu"

Jerry Goff :
"Selama mata bocor, kepala tidak akan baik"

David Livingstone :
"Dimanapun, asalkan itu menjadi maju"

F.B. Meyer :
"Anda tidak akan pernah menguji sumber-sumber Allah sebelum anda mengusahakan sesuatu yang mustahil".



0 komentar:

Posting Komentar