BLOG INSPIRASI

Segelintir Harapan Indah

Tentang Blog Inspirasi


Blog ini berupaya memberikan kata-kata yang bermanfaat, yang dapat memberikan pencerahan kepada kita semua. Blog ini juga bermanfaat untuk membangun kepribadian penulis yang bukan cuman hanya wadah untuk menulis, tetapi untuk menempa diri penulis juga. Smoga apa yang blog bberikan dapat bermanfaat Buat kita.

Sedikit Tentang Saya


seorang manusia polos yang mencoba berbagi dengan dunianya, memberikan pengalamnnya untuk saling berbagi dengan Sesama. Harapannya apa yang dibagikan kepada sesama dapat memberi Manfaat untuk saling berbagi pastinya. semoga apa yang saya tuangkan dalam blog ini bermanfaat bagi kita semua.

SELAMAT DATANG DI BLOG KARTA JAYA WEB,,,Berbagai Tulisan Akan Anda Dapatkan Di Sini|| Dapatkan Tips Blog||Klik di Sini

Anda Ingin Buku Tamu Blog Anda Seperti ini?
Silahkan Klik Di Sini---> Tutorial Blogspot

TIDAK ADA YANG KEBETULAN


Pernahkah kita berpikir sejauh man yng telah kita lakukan daalaam hidup kita? Apa saja yang telah kita lakukan yang berguna dlam hidup in?.
Saaat ini saya akan berbagi cerita dengan teman semu, lewat media ini saya ingin curhat sedikit tentang kehidupan saya.

Pad dasarnya kita adaalah manusia yang lemh sekali, yang banyak kekurangan, dan tidak ada bandingannya dengan DIA sang pemilik hidup kita. Dulu saya sempat berpikir bahwa hidup itu adalah pilihan bagi kkita umat yang berdosa yang telah kehilangan kemuliaan ALLAH.Namun saudraa-saudara hidup bukanlah seperti yang saya pikirkan, tetapi hidup adlah ANUGRAH yang sangat besar yang dikaruniakn Tuhan kepada kita. Hidup itu sangat mahal harganya, dan tidak dapat dibayar dengan apapun juga.
Pada kesempatan ini saya akan membagi pengalaman saya saudara/i. Yaitu mengenai Berkat yang saya terimaa selama perjuangan saya sampai ke sebuah kota yang dianugrahakan sebai kota berimaan ini (BOGOR. red).

Awalnya saya tidakkeopikiran untuk melanjut ke BAU WC (Bogor Agricultural Univercity Word Class) . Dulu aku berpikiran untuk tetapa melanjutakan sekolah saya di SUMATERA UTARA, (karena saya berasal dari sana...hheheheh)
Tpi Tuhan mempunyai rencana yang sangat indah dari apa yang sempat saya pikirkan selama ini.
Tetapi untunglah saya dikirim oleh Tuhan ke Bogor ini, karena lewata ini Tuhan lebih memulihkan hidup saya dan saaya sngat berterima kasih karena Tuhan masih memberi kesempatam untuk saya mencicipi pendidikan di IPB tercinta. Karena IPB adlah Universitas yang sangat Fleksibel.
Jadi, disini saya hanya menekankan bahwa segala sesuatu yang terjadi tampa kita saadari, bukanlah sesuatu kesengajaan. Tetapi Tuhan mempunyai rencana yang lebih indah. Percaya dan yakini bahwa itu semua adalah sebuah kejadian yang dapat membuat kamu lebih maju dan Berpegang teguh pada janji-Nya, "Bahwa dia akan menyertai kita samapai akhir zaman"
Samapai disini dulu yah...gw telah kehabisaan kaata-kata,,,,semoga apa yang saya alami dapat memberi sedikit makna buat teman-teman sekalian. Akhir kata saaya ucapakan terima kasih dan TUHAN MEMBERKATI KITA

SYALOM...SYALOM

0 komentar:

Posting Komentar