BLOG INSPIRASI

Segelintir Harapan Indah

Tentang Blog Inspirasi


Blog ini berupaya memberikan kata-kata yang bermanfaat, yang dapat memberikan pencerahan kepada kita semua. Blog ini juga bermanfaat untuk membangun kepribadian penulis yang bukan cuman hanya wadah untuk menulis, tetapi untuk menempa diri penulis juga. Smoga apa yang blog bberikan dapat bermanfaat Buat kita.

Sedikit Tentang Saya


seorang manusia polos yang mencoba berbagi dengan dunianya, memberikan pengalamnnya untuk saling berbagi dengan Sesama. Harapannya apa yang dibagikan kepada sesama dapat memberi Manfaat untuk saling berbagi pastinya. semoga apa yang saya tuangkan dalam blog ini bermanfaat bagi kita semua.

SELAMAT DATANG DI BLOG KARTA JAYA WEB,,,Berbagai Tulisan Akan Anda Dapatkan Di Sini|| Dapatkan Tips Blog||Klik di Sini

Anda Ingin Buku Tamu Blog Anda Seperti ini?
Silahkan Klik Di Sini---> Tutorial Blogspot

Dipenjara Untuk Membebaskan....(Ibrani 11:1-6,32-40)

Utusan Injil itu telah mendekam dalam penjara selama lebih dari dua minggu.Ia dijebloskan ke sebuah penjara di Kosovo karena ia telah mencoba bersaksi tentang Yesus Kristus kepada orang lain.
Beberapa utusan Injil lainnya mencoba melakukan tawar-menawar untuk mencoba membebaskannya,tetapi mereka selalu ditolak.Akhirnya,mereka menerima kabar baik bahwa teman mereka akan segera dibebaskan.Dan mereka pun pergi ke penjara untuk memberitahunya.
Para utusan Injil ini menjumpai teman mereka yang sedang bersaksi kepada orang-orang di dalam tahanan.Ketika para utusan injil ini memberitahu bahwa ia akan segera dibebaskan,ia berkata,"Jangan.,Saya belum siap.Beri saya waktu seminggu lagi.Saya perlu banyak waktu untuk mengabarkan injil kepada orang-orang ini."
Apa gerangan yang membuat seseorang begitu terbeban bagi orang lain sehingga ia rela tetap dipenjarakan agar dapat terus mengabarkan Injil?

pertama:Karena Iman yang teguh bahwa Yesus Kristus adalah satu-satunya jalan ke surga(Yohanes 14:6,Ibrani 11:1-6)dan bahwa hidup tanpa Dia akan mengarah pada masa depan yang tak berpengharapan.

kedua:Karena Iman bahwa Allah memegang kendali dan bahwa kita dapat menyerahkan seluruh hidup kita yang sama sekali tidak dapat kita kendalikan(Amsal 3:5,6;Ibrani 11:32-40).Dan yang ketiga adalah karena Iman yang menghasilkan tindakan,bukan hanya pikiran dan kata-kata(Yakobus 2:26).
Apakah kita memiliki Iman yang seperti Itu??
Tuhan Yesus memberkati . . . .

0 komentar:

Posting Komentar