BLOG INSPIRASI

Segelintir Harapan Indah

Tentang Blog Inspirasi


Blog ini berupaya memberikan kata-kata yang bermanfaat, yang dapat memberikan pencerahan kepada kita semua. Blog ini juga bermanfaat untuk membangun kepribadian penulis yang bukan cuman hanya wadah untuk menulis, tetapi untuk menempa diri penulis juga. Smoga apa yang blog bberikan dapat bermanfaat Buat kita.

Sedikit Tentang Saya


seorang manusia polos yang mencoba berbagi dengan dunianya, memberikan pengalamnnya untuk saling berbagi dengan Sesama. Harapannya apa yang dibagikan kepada sesama dapat memberi Manfaat untuk saling berbagi pastinya. semoga apa yang saya tuangkan dalam blog ini bermanfaat bagi kita semua.

SELAMAT DATANG DI BLOG KARTA JAYA WEB,,,Berbagai Tulisan Akan Anda Dapatkan Di Sini|| Dapatkan Tips Blog||Klik di Sini

Anda Ingin Buku Tamu Blog Anda Seperti ini?
Silahkan Klik Di Sini---> Tutorial Blogspot

Kesan OMBAK 5-7 Agustus 2010

Tanggal 5 Agustus 2010

Sejuknya embun di pagi hari membangunkan saya dari mimpi. Seakan sulit rasanya membuka mata, karena ingin melanjutkan ekpedisi di alam yang tidak dapat dijanngkau oleh pikiran. Tak sadarkan diri, rupanya waktunya sudah mepet untuk bersiap-siap untuk mengikuti OMBAK 2010 alias MPF FPIK IPB 2010. Bdw tau gak artinya MPF..???
sok banget yah?? ,,sekedar pemberitahuan aza MPF tu Masa Perkenalan Fakultas Lhoo..
Nah jam 5.20 baru bangun padahal 5.30 sudah harus kumpul di depan GOR Lama, dekat kampus FPIK tuh.....untung kita agak cekatan dikit, jadi sampenya di GOR tu pas bangat, sebelumnya KPKnya da pada triak-triak gitu..(maklum..memanng tugas mereka adalah untuk melatih kedisiplinan kita. Jadi kita da maklum ko jika mereka bentak2 ma kita)..heheheh
Sehabis mobilisasi dari GOR lama kita menuju depan Auditorium FPIK ..(da lupa namanya audit apa.). Nah kita da appel pagi bentar dan dilanjutin dengan seminar-seminar gitu deh pokoknya. Tapi yang pasti acaranya tuh seru bangat.

Dalam seminar sesion pertama tuh kita diperkenalkan mengenai FPIK dan tips2 untuk menjalani kuliiah di FPIK tercinta. Pokoknya gak rugi deh ikutan OMBAK 2010 ini. Semuanya saya dapatkan di OMBAK ini...."OMBAK 200!!!...Birukan Indonesia" itu jargonnya yah..

Nah setelah itu kita dibawa ke departemen masing-masing neh, untuk Lebih mengenal departemen masing-masing. Nah disini adalah hari yang paling meneggangkan buat saya, soalnya kakaknya tuh Lebih galak lagi. Tapi itu tidaka apa-apa ko, soalnya kita kan satu keluarga...hehehheheh. Dan yang lebih asyiknya itu kita dibawa ke ruangan LABORATORIUM yang ada di jurusan aku. Pokoknya seru deh. gk nyesal

Tanggal 6 Agustus 2010

Pada hari ke-2 OMBAK 2010 itu kita pake batik Lho.."kan anak FPIK cinta budaya Indonesia!" hahhah....Nah pada hari itu juga banyak sekali yang kita dapatkan untuk menghadapai tantangan yang semakin berat. Semua tips dan motivasi yang telah diberikan oleh dosen yang sangat profesional mendorong kita ankatan 46 menjadi lebih baik dari TPB dan ingin membanggakan FPIK tercinta. Ternyata Tuhan tidak salah menempatkan saya di FPIK ini, karena Tuhan membuat skenario yang sangat indah sekali. Dan yang pastinya akan saya jalani dengan penuh dengan perjuangan yang sangat berat.
Saya yakin saya pasti dapat menaklukkan itu semua, asalkan saya terus berada di jalan kebenaran-Nya.

OMBAKnya seru bangat..Terima kasih buat panitia yang telah bersusah payah mencurahkan ttenaganya, sehingga menyita waktu dan tenaga, demi kami adik-adikmu yang butuh bimbingan ini. sekali lagi terima kasih buat semuanya. Semogga TUHAN membalas segala amal ibadah kalian.

God Bless Us

Biru.........FPIK

FPIK.......Biru

OMBAK 2010.........Birukan Indonesia

Bangkit.........Bangkit, Bangkit, Bangkit jadi Raja

huh..hhaa....

0 komentar:

Posting Komentar