BLOG INSPIRASI

Segelintir Harapan Indah

Tentang Blog Inspirasi


Blog ini berupaya memberikan kata-kata yang bermanfaat, yang dapat memberikan pencerahan kepada kita semua. Blog ini juga bermanfaat untuk membangun kepribadian penulis yang bukan cuman hanya wadah untuk menulis, tetapi untuk menempa diri penulis juga. Smoga apa yang blog bberikan dapat bermanfaat Buat kita.

Sedikit Tentang Saya


seorang manusia polos yang mencoba berbagi dengan dunianya, memberikan pengalamnnya untuk saling berbagi dengan Sesama. Harapannya apa yang dibagikan kepada sesama dapat memberi Manfaat untuk saling berbagi pastinya. semoga apa yang saya tuangkan dalam blog ini bermanfaat bagi kita semua.

SELAMAT DATANG DI BLOG KARTA JAYA WEB,,,Berbagai Tulisan Akan Anda Dapatkan Di Sini|| Dapatkan Tips Blog||Klik di Sini

Anda Ingin Buku Tamu Blog Anda Seperti ini?
Silahkan Klik Di Sini---> Tutorial Blogspot

TUHAN YESUS MERUBAH HIDUPKU

partaru
Tuhan Yesus tidak pernah memberikan yang buruk kepada anaknya. Dia selalu memberikan yang terbaik kepada kita. Dari setiap perjalana yang kita lalui, kita dapat merasakan apa yang telah Dia lakukan dalam hidup kita, semuanya adalah indah. Meskipun terkadang kita merasa kesal, benci,  bosan dengan hidup, dan masih banyak lagi hal-hal yang bersifat duniawi. Itu dikarenakan oleh karya si iblis telah memasuki kehidupan kita. Tapi akankah kita harus tetap dalam lingkaran setan tersebut?. Tidak ka?
Suatu saat, saya pernah merasa tidak mempunyai keyakinan, bahwa segala sesuatu itu indah pada waktunya. Telah banyak nasehat yang menembus telinga saya mengataka, “Bahwa Tuhan mempunyai rencana yang lebih baik dari apa yang telah terjadi dalam hidup saya”. Tapi dalam pikiran saya itu hanyalah perkataan saja, tidak ada gunanya. Saya berpikir bahwa Tuhan tidak mengenal saya lagi. Karena pada saat itu hidup saya benar-benar hancur berkeping-keping. Saya tidak tau mau gimana lagi. Sehingga tanpa tidak disadari iblis telah membawa saya ke dunianny yang sangat gelap. Dan disana saya tidak melihat apa yang baik yang dapat menguntungkan bagi rohani maupun jasmani kita. Semua telah menghancurkan hidup saya. Dan pada saat itu si iblis tertawa dengan senangnya melihat penderitaan saya manusia yang lemah.

Pada akhirnya, Roh Kudus menyadarkan saya, bahwa apa yang saya lakukan itu adalah merusak rohani maupun jasmaniku. Hingga pada suatu saat si iblis kembali mencobai  saya. Tapi saya sudah mulai percaya bahwa Tuhan tidak pernah membiarkan anaknya jatuh, dan Dia tidak pernah membiarkan si iblis mencobai melebihi kekuatan kita. Dan pada akhirnya saya dapat mengalahkan si iblis dengan penuh kekuatan dari DIA SUMBER HIDUP YANG SEJATI. Dan mulai dari situ saya percaya bahwa Tuhan mempunyai rencana yang sangat  indah, yang mungkin tidak pernah terpikir oleh kita.
Dari pengalaman saya tadi, saya dapat member sebuah pesan yang sangat berharga buat kita, yang dapat kita jadikan sebagai pedoman dalam setiap  langkah hidup kita. Bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita, dalam sekejappun kita selalu diperhatikan. Tuhan berinisiatif untuk mencari kita, seperti  seorang gembala yang kehilangan dombanya, mencari  dengan sanagat berharap dombanya yang hilang itu kembali kepadanya. Seperti itulah Tuahn yang selalu mencari kita, dan menginginkan kita kembali kepadanya. Karena dialah yang empunya kehidupan kita. Tuhan tidak pernah meninggalkan kita, sekalipun kita dalam keadaan yang sangat menakutkan. DIA tetap setia menemani kita dalam melakukan segala kehendak-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar