BLOG INSPIRASI

Segelintir Harapan Indah

Tentang Blog Inspirasi


Blog ini berupaya memberikan kata-kata yang bermanfaat, yang dapat memberikan pencerahan kepada kita semua. Blog ini juga bermanfaat untuk membangun kepribadian penulis yang bukan cuman hanya wadah untuk menulis, tetapi untuk menempa diri penulis juga. Smoga apa yang blog bberikan dapat bermanfaat Buat kita.

Sedikit Tentang Saya


seorang manusia polos yang mencoba berbagi dengan dunianya, memberikan pengalamnnya untuk saling berbagi dengan Sesama. Harapannya apa yang dibagikan kepada sesama dapat memberi Manfaat untuk saling berbagi pastinya. semoga apa yang saya tuangkan dalam blog ini bermanfaat bagi kita semua.

SELAMAT DATANG DI BLOG KARTA JAYA WEB,,,Berbagai Tulisan Akan Anda Dapatkan Di Sini|| Dapatkan Tips Blog||Klik di Sini

Anda Ingin Buku Tamu Blog Anda Seperti ini?
Silahkan Klik Di Sini---> Tutorial Blogspot

SMA HKBP 2 TARUTUNG



SMA SWASTA HKBP 2 TARUTUNG adalah sebuah sekolah yang berada di tengah-tengah koea tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.Sekoah ini awalnya adalah sekolah pendidikan guru kalaw gk salah.Dan kemudian di mekarkan menjadi Sebuah SMA yNG disebut dengan SMA SWASTA HKBP 2 TARUTUNG.Dan sekolah ini telah banyak mengalamai perubahan ke arah yang lebih baik pastinya,TERMASUK SAYA( LEBAY YAH!!) Tetai itu memang kenyatannya ko. Dan yang pasti aku sayang bangat ma sekolah in, Dulu waktu aku masih ada di sekolah ini saya tidak ingi lepas dari dia, akan tetapi yang namanya manusia harus mencari hidup yang lebih baik kan? Saya tidak mau sekolah terus, dan akhirnya saya melanjutkan sekolah ke tingkat yang labih tinngi yang dapat menyempurnakan ilmu yang saya dapat di sekolah in. Akhirnya saya memutuskan untuk melanjut ke INSTITUT PETTANIAN BOGOR (BOGOR AGRICULTURAL UNIVERCITY WORLD CLASS). Saya berharap ilmu yang saya dapat di SMA HKBP 2 TARUTUNG ini dapat saya terapkan di Kampus ini, dan akhirnya saya akan mengabdi untuk negeri tercinta BONA PASOGIT TAPANULI UTARA, dan tidak lupa untuk sekolah saya yang sangat saya cintai. Akhir kata saya ucapaka terima kasih kepada Guru-guru saya yang tidad dapat saya sebutkan satu persatu.

Kepada Bapak Jhonson Aritonang, saya sangat mengucapkan terima kasih Bapak, Atas nasehat Bapak saya dapat mengerti kerasnya hidup. Sehingga dari situ saya dapat berjuang untuk mengalahkan kerasnya hidup itu. Berkat pidato dan nasehat Bapak kita semua merasa sanagat termotovasi akan apa yang Bapak katakan kepada ki. Semoga TUHAN YANG MAHA KUASA menyertai kita. HORAS.....

0 komentar:

Posting Komentar